Wednesday, April 17, 2024
More

    tabungan karbon dan konservasi keanekaragaman hayati di tanah sumatera

     

    Judul : Tabungan Karbon dan Konservasi Keanekaragaman Hayati di Tanah Sumatera

    Buku ini adalah wujud dari jerih payah dalam upayanya untuk Konservasi Keanekaragaman Hayati. Oleh karena itu buku ini kami beri judul Tabungan Karbon dan Konservasi Keanekaragaman Hayati di Tanah Sumatera khususnya di Kawasan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Pencemaran lingkungan yang semakin parah membuat kehidupan menjadi sulit dan tidak terkendali.

    Dengan adanya konservasi keanekaragaman hayati diharapkan bisa membantu proses pemulihan lingkungan yang lebih asri dan bersih. Tidak ada upaya lain selain menjaga keberlangsungan ekosistem dengan berkelanjutan.

    Kami harapkan buku ini dapat menjadi pengingat kami terhadap seluruh usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini serta dapat berguna bagi orang lain sebagai wujud penyebarluasan kabar baik untuk menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang.

    Penulis:

    Sandy Pradana, Resti Lestari, Aulya Apta Nienda, Syafrianto Sitanggang, Bram Harya Prima, Golwinner Sihombing,Fernando Depari, Nurul Azmi, Riyadiyanto, Andi Ricoh Aditya Mahendra, Nova Yudia Winata,Teguh Try Hartono, Riky Ismed, Firdaus Ahda,  Vander Hens Lumban Tobing, Dedi Krismanto, Roni Riski Januari Pandiangan, Azman

    Penaggung Jawab: Afry Rakhmadany

    Pelindung : Andri Prasetyanto

    Editor: Zulhanan, Ramadian Evrin

    Desain Sampul dan Tata Letak: Mario Alfiansyah

    Penerbit : Sumeks Books

    Cetakan pertama, April 2023

    Tebal: 84 halaman

    Tinggi: 21 cm

    Other Articles

    spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_imgspot_img