Wednesday, February 21, 2024
More

    Program Inovasi Aspek Keanekaragaman Hayati Regional Kalimantan

    Keanekaragaman hayati di Negara Republik Indonesia harus dijaga dengan baik. Bukan hanya tumbuhan tapi hewan juga harus dilestarikan dengan baik dan benar. Dalam buku ini membahas upaya PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan dalam melestarikan keanekaragaman hayati.

    Kami harapkan buku ini dapat menjadi pengingat kami terhadap seluruh usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini serta dapat berguna bagi orang lain sebagai wujud penyebarluasan kabar baik untuk menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang.

    Salah satu langkah yanga dilakukan PT Pertamina DPPU Sepinggan yakni melakukan program Pelestarian Syzygium Cumini dengan Soil Moisture Sensor untuk memonitoring kelembaban tanah. program ini untuk memperbaiki lingkungan hayati di konservasi kota Sepinggan.

    Kepengarangan: penulis : Nico Ferianzo, Novia Dwi Utari, Dody P Sihotang, Seno Tri Hadiarto, Emmanuel Suprapto, Ibnu Naufal, Andry Fatryanto, Willy Wicaksono, Mezy Fadhila; editor: Zulhanan, Ramadian Evrin; desain sampul dan tata letak: Mario Alfiansuah; pelinding: Agoeng Priyanto

     

    Tinggi 29 cm

    Tebal: 73 Halaman

    Other Articles

    spot_img

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_imgspot_img